Kejadian Tak Terduga Hesti Saat Jadi Host Pagi Pagi




Hesti Purwadinata atau yang memiliki nama lengkap Raden Hesti Puspitasari Purwadinata merupakan seorang Pembawa Acara dan Aktris asal Indonesia, kelahiran Bogor pada tanggal 15 Juni 1983. Awal Karir Hesti bermula ketika mengikuti ajang Wajah Femina di tahun 2005. Pada ajang tersebut Hesti berhasil meraih Juara III. Ajang inilah yang membawanya menekuni dunia hiburan dan seni di tanah air.

Setelah berhasil menjadi juara III, banyak tawaran yang mendatangi wanita cantik kelahiran bogor ini. Salah satu diantaranya ialah tawaran menjadi host di acara Otovaganza Global TV. Sampai saat ini sudah cukup banyak program acara TV yang dibawakan oleh Hesti. Beberapa acara yang sempat dibawakannya diantaranya, Pagi-Pagi, Tonight Show, Good Afternoon. Dalam acara Pagi-Pgi yang tayang di NET TV Hesti membawakan program ini bersam dengan eks vokalis Stinky Andre Taulani. Sedangkan di acara Tonight Show yang selalu tayang tengah malam di NET TV, Hesti membawakan acara ini bersama dengan eks personil Club 80’s, Vincent dan Desta.

Tak hanya menjadi presenter atau host di beberapa acara. Hesti juga sempat membintangi Film Layar Lebar, Sinetron, dan FTV. Beberapa judul sinetron yang sempat dibintangi Hesti diantaranya, Aku Suka Dia, My Prince and My Monster, Sakinah, Satu Cincin Dua Cinta. Salah satu judul Film yang sempat dibintangi Hesti adalah film berjudul Cintaku Selamanya yang tayang di tahun 2008.

0 Response to "Kejadian Tak Terduga Hesti Saat Jadi Host Pagi Pagi"